Selasa, 04 Juni 2013

Cara Verifikasi Payza Gratis Dengan ATM

Panduan Verifikasi Payza Dengan ATM


Banyak cara membuat Payza ada terverifikasi, dari yang Gratis sampai yang berbayar
yang tentunya semua itu dilakukan agar bisa menggunakan semua fasilitas yang disediakan payza
Apa sih Keuntungan payza yang sudah diverifikasi?

Keuntungan Payza yang sudah diverifikasi, antara lain:
  •  Terbebas dari limit ( bagi orang yang akun payzanya belum diverifikasi maka akan dibatasi jumlah transfernya
  • Bisa dicairkan langsung ke bank lokal melalui Bank Wire
  • Bisa membuat/Order  Payza Visa Debit Card sehingga kita bisa menarik $$ payza di ATM
  • Bisa transaksi dengan Exchager Rekomended ( banyak exchager yang tidak mau transaksi beli payza dengan alasan belum diverifikasi)
  • Bisa Tukar $$ payza dengan STP,PM dan Via Alertexchanger,Xchanger.Org. dll
  • Bisa Transfer $$ payza langsung menjadi $$ Egopay
  • Fasilitas bussiness tools untuk Personal Prof Verified Member  
  • dan lain-lain
Kali ini saya akan Menjelaskan bagaimana payza anda menjadi terverifikasi dengan menggunakan Kartu Debit (ATM) yang tentunya bisa di bilang Gratis, meski sebetulnya membutuhkan uang sekitar 10-20rb atau $1-$2. Namun jika dibandingkan dengan Biaya Verifikasi menggunakan VCC  tentu sangat jauh berbeda
Nah bagaimana sih Caranya?
Berikut Adalah Tahap-Tahap Verifikasi payza dengan Menggunakan Kartu ATM /Kartu Debit

Yang harus dipersiapkan :

Debit Card (ATM) berlogo visa kalo mastercard saya belum mencoba. Saat verifikasi dengan cara ini saya menggunakan ATM Bank Sumsel Babel Berlogo VISA. Jika anda tidak mempunyai ATM berlogo VISA silahkan tukarkan ATM lama anda ke bank untuk diganti ATM baru berlogo VISA , karena rata2 sekrang di setiap bank sudah memiliki ATM berlogo visa

Langkah :
1. Login ke payza.com
2. Klik Unverified
3. Pilih metode verifikasi , bank wire atau credit card. Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan langkah     verifikasi dengan ATM ( debit card ) . Lho kok debit card sih? Kan metode verifikasi yang ada cuman Bank wire sama Credit Card . Tenang aja. Debit card atau biasanya dikenal dengan ATM sama fungsinya dengan credit card asalkan debit card tsb memiliki logo VISA.

4. Isikan Card Number (16 digit) dan Exipiry date yang terdapt di depan kartu ATM anda.
5. Klik Next , konfirmasi apakah data-datanya sudah benar.
6. Klik Confirm
7. Klik Validate your Card
8. Pilih methode Credit Card Charge , ikuti langkahnya sampai step 4. ( Untuk Step 1 dipoin ini kita diminta untuk mengisikan CVV .

CVV ini bisa anda lihat dibelakang kartu ATM anda, nanti ada 3 digit angka , nah itu dia CVV sedangkan Untuk step ke 3 dipoin ini kita gak perlu klik apa2 , tinggal tunggu aja page nya loading ke step 4) maka payza akan mendebit saldo dibank anda sebanyak $1-$2 dalam waktu 2-3 hari kerja nah dalam waktu itu silahkan datang ke bank anda untuk menanyakan saldo yang didebit dari payza.com. pasti akan dijawab dalam bentuk rupiah. Nah yang harus anda tanya dalam bentuk dollar. Jika Pihak bank tidak Mengetahui berapa jumlah yang di debit Payza dalam bentuk Dollar ($$) ada alternatif lain yaitu menanyakan lansung dengan CS payza di web payza langsung .

9. Setelah saya mengetahui jumlah yang harus dimasukkan, Login Payza . Kemudian klik Pending Validation (berada di Recent Transaction) , Klik Submit Amount .

10. Selesai, Akun Payza selesai diverifikasi

24 komentar:

  1. pada step 7 n seterusnya bisa dijelaskan lagi dg ss gak...? agak bingung ni caranya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Anda ikuti langkah nya sesuai petunjuk di web nya payza Gan....

      Hapus
  2. ane pake BNI gan, mastercard kartu debitnya, kalau mau VISA Debit Card harus buka rekening di bank mana gan ?

    BalasHapus
  3. Bank Mandiri bisa mengeluarkan Debit Card VISA Gan...,
    Lebih Jelasnya Datang Langsung ke Bank Mandiri dan tanyakan langsung ke Customer Service nya Gan...

    BalasHapus
  4. Gan kalo withdraw ke kartu atm nya bisa gak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahu saya kalo widraw via ATM nya gak bisa, widraw pake bank lokal cash nya hampir 50$ mahal gan, mending kalo mau widraw jual aja ke toko jual beli payza yang aman , bisa baca postingan saya Jual beli Payza Amandan Terpercaya

      Hapus
  5. Ane belum pernah widraw pake ATM gan....

    BalasHapus
  6. gan... waktu 2-3 hari kerja nanya ke CS Payzanya gmna gan..?
    bukannya payzanya yg ngirim duit ya..? ane bingung ni.. :s

    BalasHapus
  7. barusan udah saya coba gan..
    Tapi d sana yg muncul ada data2 yg tdi sudah saya isi..
    Data2nya sperti ini:
    monthly limit:
    used : $0.00
    remaining : $0.00
    total : $0.00
    lalu apa lagi yg harus saya lakukan gan?
    Sdangkan status akun payza saya masih unverified..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Supaya account Anda verified, Anda harus melakukan verifikasi gan, bisa dengan VCC, saya jual VCC nya dan bisa saya pandu verifikasinya Gan,

      Hapus
  8. PAKE KARTU HANTER JA.....!!!!

    BalasHapus
  9. kok saya setiap abis isi cvv trus agree buat penarikan tidak lanjut k langkah 3 tp selalu balik k halaman validate card?
    tolong keterangannya.
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi no cvv nya tidak terbaca oleh sistem gan

      Hapus
  10. punyaku pake mastercard bisa ga ya?
    tolong contohin dong..

    BalasHapus
  11. nice info...saya juga baru verifikasi paypal saya hanya dengan rekening tabungan bni..ni caranya
    http://smartekinfo.blogspot.com/2013/11/cara-terbaru-verifikasi-paypal-gratis.html
    gratis dan pasti berhasil...selamat mencoba ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks infonya juga gan, kalo Paypal sekarang sudah bisa verifikasi secara manual dengan manual ( rekening tabungan), silahkan teman-teman mencobanya...

      Hapus
  12. oh ya sis klo harga vcc nya berapa untuk verifikasi payza??? soalnya kemarin waktu saya mau memverifikasi akunnya tetap tidak mau padahal semua sudah dimasukkan scan image-nya baik berupa photo, rekening bank sama KTP. thanks dulu.

    BalasHapus
  13. Nice Info Gan
    ditunggu kunjungan + komentar nya di blog saya
    www.frendmovie.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Siaap. Ane coba dulu ya sobat.
    Sekalian tanya, VCC emang masih bisa untuk verify PAYPAL sob?.
    Sobat jual VCC berapa duit?.
    (tolong dikirim harga dan panduannya, ke email ane marlonalamo[at]gmail[dot]com)
    Thanks before.


    Terima kasih.

    BalasHapus
  15. Bagi teman-teman yang ingin menghasilkan uang dollar gratis untuk mengisi saldo PayPal, Payza, PerfectMoney dan SolidTrust Pay. Nih ada info sangat penting untuk kesuksesan anda di masa depan. Saya sendiri sudah membuktikannya dan alhamdulillah sekarang saya sudah bisa profit $155 (Rp.1.987.875) per Minggu… http://tinyurl.com/cintadollar

    BalasHapus
  16. yang masih mengalami kessulitan untuk verifikasi payza bisa baca ini verifikasi tanpa kartu kredit cepat di uprove http://sumoxi.blogspot.com/2016/03/panduan-cara-mendaftar-payza.html

    BalasHapus

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Freelance Jobs
The Best Traffic Exchange