Kamis, 16 Juni 2016

WASPDAI PENIPU Online Shop Grosir Karpet Karakter di Medsos FB, BB

WASPADAI PENIPU Online Shop Grosir Karpet Karakter





 

PERINGATAN buat teman-teman yang suka belanja online.


Hati-hati dengan FB Bunda  Ekha Olshoop (grosir karpet karakter) 100% PENIPU  yang jual karpet dg promo  kata-kata sbb:

 

Link FB :

https://www.facebook.com/profile.php?id=100000319223772&ref=ts&fref=ts&__nodl


•|•|•• ASSALAMU ALAIKUM Wr.Wb. ••|•|•|•|
''Bismillah"
® >Open Order Karpet Set Karakter< ©
Yang Minat Chat PIN BB: 5FD86C19..

Harga Lebih Terjangkau Langsung dari Pabrik .. Buruuann Ada Promo Besar2an Dlam Rangka Mnyambut Bulan Suci Ramadhan..
List Harga Eceran & Grosir Karpet Karakter Full Set :
v  Order 1 set harga Rp.450.000
v  Order 2 set harga Rp.850.000
v  Order 3 set harga Rp.1,200.000 Free 1 set
v  Order 5 set harga Rp.2.000.000 Free 2 set
v  Order 10 set harga Rp.4.000.000 Free 4 set
*pembelian 5set ke atas free ongkir
*Menerima Orderan dropship & reseller*

Spesifikasi :
v  Ukuran Karpet: 200 X 160 cm
v  Ukuran Bantal 75x75 cm
v  Ukuran Keset 60x50 Cm
v  Ukuran Bantal Kaki 80x40 cm
v  Ukuran Guling 60x25 cm
vBahan :Bulu Rasfur 15Mm
Lapisan Dalam sufer Yellow 25Mm Busa Tebal Awet Dan
Tahan Air
Alas Bawah : Oscar LV Tebal
Berat untuk kepala/full body :7-8 kg + Bantal
Isi Bantal dacron asli
1 Set = 1 Karpet
5 Bantal
1 Kaset Kaki
2 Guling
2 Guling Kaki
Bisa Tambah Bantal
Bisa Request Warna -Bisa Request Motif Karpet

NB: Sebelum dikirim, pada saat packing karpet/matras akan kami periksa kembali untuk memastikan produk yang anda terima dalam kondisi bagus!!!! 

Di FB nya beralamat : Jl. Raya Diponegoro No.19D
Surabaya, Indonesia 60182

Di BBM no PIN 5FD86C19 melakukan promo :

Untuk bukti chat via BBM tidak terscreenshoot karena sebelum saya screenshoot sudah di delcon sama Empunya BB pin 5FD86C19

Beli 1 set harga 300.000, Beli 2 set gratis 1 set hanya dengan harga Rp. 500.000 GRATIS ONGKIR.


Saya tertipu senilai Rp 2.810.000,- dengan rincian :

Harga karpet 2 set bonus 1 set Rp 500.000 GRATIS ONGKIR, namun kenyataannya TIPU-TIPU

Harga karpet 2 set bonus 1 set Rp 500.000

Pembayaran ke Rek  BRI 566001012727530 a/n  IRPAN ANDIYANSAH

Bukti Transfer  saya =>

Transfer sesama BRI
566001012727530
IRPAN ANDIYANSAH
Rp: 500,000
No.Trx: 728911
Sukses.
Pada tanggal 14/06/16
Pukul 21:24:25

Siang saya tanyakan no resi katanya masih proses packaging.

Siang tanggal 15/06/2016 saya ditelpon mengaku bag. Admin kurir JNE (a/n Ridwan) yang katanya berkantor di Jl Raya Diponegoro No. 116 Surabaya No Hp 085104355597 : meminta uang jaminan pengiriman dan asuransi ( yang katanya akan dikembalikan setelah 10 menit )

Pengakuan orang tersebut mencemarkan nama baik JNE yang sebagai Expedisi ternama dan terpercaya.

Untuk pengiriman barang agar barang bisa dikirim, orang tersebut mengharuskan saya membayar Uang Jaminan pengiriman Rp 1.400.000  dan jaminan asuransi senilai Rp 910.000 ( yang katanya akan dikembalikan ke rek BRI saya setelah 10 menit)

Pembayaran ke rek BRI 770101000462532 a/n RIDWAN SANTOSO

Bukti transfer saya =>

Pembayaran Jaminan Pengiriman

transfer ke Tanggal, Jam : 15-Jun-2016 14:58:34
Jenis Transaksi : Pemindahan Dana ke Rekening Lain Dalam Bank
No. Rekening Tujuan : 122301007284505
Penerima : RIDWAN SANTOSO
Nominal : IDR 1,400,000
Berita : pengiriman Karpet
No. Referensi : 201326413901
Status : Sukses


Pembayaran jaminan Asuransi Rp 910.000

Bukti Transfer saya ->

Transfer sesama BRI
122301007284505
RIDWAN SANTOSO
Rp: 910,000
No.Trx: 205664
Sukses.
Pada tanggal 15/06/2016
Pukul 15:52:00

 Berikut bukti chatting saya dengan Pak Ridwan yang mengaku admin pengiriman JNE Surabaya


 



 


Setelah saya transfer itu, saya masih ditelpon lagi katanya pembayaran masih kurang, harus transfer lagi untuk jaminan tambahan biaya asuransi Rp 910.000

Saya coba meminta uang yang sudah ditransfer segera dikembalikan ke rek. Saya, yang katanya setelah 10 menit transfer uang jaminan dan asuransi akan dikembalikan ke rek saya dan akan di sms no resinya,

Namun katanya tidak bisa barang belum bisa dikirim dan saya harus membayar lagi jaminan biaya asuransi ke dua senilai Rp 910.000

Dan saya baru nyadar kalau orang tersebut tidak beres, sehingga tidak saya lanjutkan.

Ujung-Ujungnya kedua orang tersebut  Bunda Ekha Olshoop (Grosir Karpet Karakter) dan yang mengaku admin kurir JNE Ridwan Santoso adalah PENIPU...keduanya sudah bersekongkol / bekerjasama dalam penipuan tersebut. Kemungkinan yang jadi korban penipuan sudah banyak.

Saya cek di fb telah banyak yang jadi korban dalam pembelian Karpet Karakter .

Hati-Hati jangan sampai tertipu, bisa saja mereka akan ganti akun fb baru dan pin BB baru.

Jangan pernah membeli produk yang promosinya harga miring  banyak bonus.

Jangan pernah membeli / transaksi ke online shop yang hanya punya akun dari fb, BB dan  medsos lainnya yang tidak punya tokoonline resmi website dan yang terpercaya. Kecuali FB , BB dan medsos tersebut dari teman baik anda yang sudah anda kenal lama / langsung.

Sebelum memutuskan membeli, browsing mengenai hal tersebut.

Kalau TIPU-TIPU pasti sudah banyak yang coment-coment di media online.



Bila ini bermanfaat silahkan di share

Bagi netter yang pernah tertipu belanja online di OlShop manapun silakan share /  comment agar netter yang lain terhindar dari penipuan ini...

10 komentar:

  1. Untuk Foto Profil di FB saat ini sudah diganti!

    Jangan Terpancing dengan Gambar di Foto Profil! Itu Hanya Tiup-tipu untuk Menarik Calon KORBAN!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. terimakasih berbagi pengalaman..kami paling terakhir tertipu, istri saya diancam oleh yang mengaku pihak bea cukai bandara sukarno hata, karena alasan ini barang ilegal yang dikirim ilegal melalui pengiriman Kuala Lumpur, sehingga mengharuskan membayar Rp.4.800.000,- ditambah lagi Rp.17.000.000,-. telah kami kirimkan ke atas nama Deny Dwi Alfianto, SH. dengan alamat rekening di Bank Mandiri..pokoknya penjahat ini suatu saat akan tertangkap juga..siapapun kamu yang menipu kami, akan ada ganjarannya.

    BalasHapus
  4. hari gini kok malah ada yang masih percaya pesugihan....kepripun mbah-mbah...banyak banget modus2 penipuan...yang hati-hati aja saudara2ku..weleh weleh weleh budiman yang tidak berbudi

    BalasHapus
  5. ini satu lagi penipuan karpet online dengan data sebagai berikut :

    Nama akun bb : bunda ita karpet
    pin bb :D49655F1
    No. hp : 0857 5668 0169
    Rekening bank : bank Danamon
    Atas nama : Budi Anwar
    No. rekening : 0035 9338 8642

    hati2 kalau bertransaksi ya, lebih baik bertransaksi melalui toko online dan bukan bertransaksi di luar toko online tersebut.

    Kalau penawaran di toko online tersebut mengajak transaksi di luar, ya sudah pasti penipuan...

    BalasHapus
  6. PENIPUAN BUNDA ITA KARPET
    PENIPUAN BUDI ANWAR

    Nama akun bb : bunda ita karpet
    pin bb :D49655F1
    No. hp : 085756680169
    Rekening bank : bank Danamon
    Atas nama : Budi Anwar
    No. rekening : 003593388642

    hati2 kalau bertransaksi ya, lebih baik bertransaksi melalui toko online dan bukan bertransaksi di luar toko online tersebut.

    Kalau penawaran di toko online tersebut mengajak transaksi di luar, ya sudah pasti penipuan...

    BalasHapus
  7. Penipuan Novia shop penjual karpet karakter dengan pemilik rekening atas nama Lisa Almira rekening bri , masih aja cari duit gak halall gak takut kena karma , semoga Allah membalas semua kejahatan org itu...

    BalasHapus
  8. Wah ngeri jg ya. Saya jg tiba2 ada yg chat ke bbm dg promo karpet hrganya miring sekali. Pdhl saya beli di toko 750rbu. Ini pin bbm yg jualnya D6F46E5A beneran atau nipu y. Saya udh pesen 2. Tp blm saya transfer krna msih ragu tkt kena tipu.

    BalasHapus
  9. permisi... numpang share..
    bisa baca artiel dibawah ini mengenai ciri-ciri penipuan karpet karakter
    https://sriboneka.blogspot.co.id/2017/01/karpet-karakter-dan-modus-penipuan.html

    BalasHapus
  10. numpang share penipuan an amiragrosir di instagram, ciri-cirinya:chat kita lama di balasnya, trus menginfokan untuk transfer, sehabis itu bilang "ok segera diproses", tapi barang kita ga pernah sampe, dan di chat ga bales , no rek an RIFA NO REK BCA : 740056257, saya kena tipu 250rb ,semoga info ini berguna bagi yang lain agar tdk bernasib seperti saya

    BalasHapus

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Freelance Jobs
The Best Traffic Exchange