Selasa, 25 Juni 2013

Jual Beli Payza Aman dan Terpercaya

Jual Beli Payza Aman dan Terpercaya


Bagi anda para bisnis online, kali ini kami akan memberikan solusi kepada anda tentang jual saldo payza anda menjadi Rupiah ...!!! ataupun sebaliknya, ingin menambah saldo payza.

Belum Punya Akun Payza??? Silahkan daftar dan ikuti petunjuknya di sini

Anda tidak punya waktu atau kesulitan untuk membuat Akun Payza yang Verified???  




Salah satu Exchanger Payza Terpercaya adalah global-exchanger.

Penjelasan Singkat global-exchanger !!!


global-exchanger adalah Jasa Jual-Beli saldo Payza secara online dengan harga yang bersaing dan tranksaksi aman terpercaya. Sebelum anda menjual saldo payza anda, tentunya anda harus menjadi member dari global-exchanger dan pastikan anda menghubungi admin terlebih dahulu sebelum melakukan jual saldo payza anda. Transaksi Jual saldo payza ini nantinya akan dikirim melalui rekening bank yang anda tujukan pada profil membernya.



Tentu anda akan bertanya, apakah saya bisa melakukan transaksi jual saldo payza dengan akun payza yang belum terverifikasi/verified ???


global-exchanger hanya akan melayani jual beli Paypal & Payza yang sudah  terverifikasi. 


global-exchanger juga melayani jual beli Payment processor yang lain seperti Perfect Money , Ego Pay, Solid Trust Pay (STP)

Bagaimana caranya Verifikasi Payza ??? Untuk panduannya, klik tautan di bawah ini!

Cara Verifikasi Payza Gratis Dengan ATM 
Cara Verifikasi Payza dengan VCC
Cara Verifikasi Payza Tanpa VCC atau Credit Card (Verifikasi Payza secara Manual)
Cara Verifikasi PAYZA Dengan BANK WIRE



Apabila Anda merasa kesulitan untuk Verifikasi Akun Payza Anda, kami menyediakan layanan jasa Verifikasi Paypalverifikasi Payza.

Hubungi kami untuk proses verifikasi, atau Anda bisa memverifikasi Akun Paypal & Payza anda di VCCMURAH  


Sebelum Melakukan Pembelian VCC Paypal/Payza dimohon untuk menghubungi Pihak Penjual VCC Paypal/Payza anda untuk kelancaran anda membeli VCC.

3 komentar:

  1. om mau tanya, saya pernah dapat info jika akun payza kita menerima balance / saldo dari ...changer (sumber apapun yang bernama changer) maka akun payza kita bisa di "HOLD" dan "RESTRICTED". Menurut om bagaimana? Mohon informasinya

    BalasHapus
  2. Oia, jawabannya tolong kirim ke email saya ya om, maaf kalau ngrepotin. hehe...
    huda21jm@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Huda.Salam kenal.Sekarang udah pake payza belum?Soalnya waktu saya pake Pay... terverifikasi bulan agustus,saat saya mau ngirim uang september ini,tiba2 stuck di limit.Parahnya dokumen yang harus sara kirim banyak dan mustahil saya upload contohnya invoice jual beli barang,Padahal waktu saya join cuman ikut yang narik sama ngirim uang.Akhirnya hari ini waktu join payza,kok lebih gampang karena dia ngasih tahu terlebih dahulu dokumen dan lebih mudah.Gimana menurut mas Huda?

      Hapus

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Freelance Jobs
The Best Traffic Exchange