Kamis, 02 Mei 2013

Share Video UvioO Dapat Bayaran Dollar




UvioO adalah sebuah platform berbagi video sosial yang memberikan penghargaan Anda untuk berbagi video. Tidak seperti Youtube dan Facebook, meskipun Anda berbagi video teman-teman Anda ', Anda tidak dibayar. Tetapi dengan UvioO, perusahaan benar-benar membayar Anda mahal saat melakukan tugas favorit Anda, ada berbagi dari video. YES, Yang Anda dengar benar! UvioO MEMBAYAR ANDA untuk berbagi video online.

Membuat uang dengan UvioO adalah benar-benar nyata, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah ketika Anda login ke daerah-daerah para anggota ini, cukup pilih video yang Anda suka untuk menonton, klik Tombol SHARE, hanya itu! Anda dapat memilih dari berbagai pilihan video untuk berbagi dengan teman-teman Anda dan kerabat. Sistem telah pre-built satu set ikon Jaringan Sosial populer seperti Facebook, Google Plus, Twitter, LinkedIN, Reddit, Delicious, MSN Share, Google Group, StumbleUpon, dll


Apa yang terjadi adalah setiap kali Anda mengklik Tombol SHARE, UvioO akan membuat link pelacakan yang unik bagi Anda untuk berbagi pada jaringan media sosial. Link pelacakan Anda muncul dalam banyak jaringan sosial, yang lebih virus video Anda berbagi akan dilihat dan re-share. Karena setiap dari media sosial Anda akan memiliki teman-teman, yang pada gilirannya akan berbagi video Anda. Karena efek Mengalikan dari berbagi sosial, video UvioO Anda akan seperti virus dalam waktu yang sangat singkat. Semakin banyak video yang Anda share, seperti virus dan secara bergiliran meningkatkan pendapatan yang Anda terima.


Apa yang UvioO lakukan adalah mereka jual ruang iklan dan digunakan sebuah konsep Pendapatan Sharing untuk penghargaan Anda.


Bagaimana akan Anda akan dihargai dengan UvioO?

Anggota GRATIS (FREE Member) dapat BAYARAN untuk Berbagi Video

Jika Anda ingin mendapatkan bayaran berbagi video sehari-hari ... Yang harus Anda lakukan adalah Klik pada gambar di atas dan SIGN UP. 

UvioO memiliki 6 cara untuk membayar Anda: 

1. Dibayar Per Saham
2. Dibayar Per View 
3. Dibayar Per Connect (Per Anggota Gratis Sign Ups)
4. Jangkauan Checkpoints 
5. Memperoleh Posisi Emas 
6. Upgrade ke Pro

Anda bisa mendapatkan uang dengan di atas 6 metode tetapi 3 metode terakhir, yang merupakan metode dibayar membayar Anda bahkan lebih dan banyak orang adalah memilih untuk 3 metode terakhir.

Jadi bagaimana Uvioo membuat uang?. Mereka menjual ruang iklan kepada pengiklan melalui berbagi video dan Anda dibayar persentase tertentu dari pendapatan didapat dari pengiklan. UvioO dasarnya adalah sebuah program revenue sharing.


UvioO Checkpoints 


Bila Anda telah berbagi video Anda dan itu mencapai jumlah tertentu pandangan, hal itu akan mencapai ke sebuah pos pemeriksaan sebesar $ 10, itu berarti Uvioo telah presold ruang iklan bernilai $ 10 sedangkan biaya ruang yang hanya $ 5. Anda dapat menyimpan Checkpoint ini jika Anda ingin untuk mendapatkan bahwa $ 10.00. Hanya dibeli itu pada $ 5,00 dan Anda dibayar $ 10.00. Catatan, jika Anda tidak memperoleh checkpoint ini, maka akan dikurangi dengan $ 1,00, menjadi $ 9,00 setelah 24 jam.

Di atas menerima uang tunai, Anda juga menerima kredit iklan. Anda dibayar $ 5,00, menerima $ 10.00, di samping itu, juga menerima 500 iklan kredit bagi Anda untuk posting iklan Anda sendiri di situs UvioO.


Pengunjung video Anda meningkat, Anda akan datang ke pos-pos pemeriksaan ditingkatkan disebut POSISI GOLD. Sama seperti Permainan Monopoli, semakin banyak "Judul Properti" Anda sudah memiliki, Anda dapat mulai mengumpulkan lebih "penyewaan". Ini sama seperti UvioO. Semakin banyak Positions GOLD Anda memperoleh, semakin cepat penghasilan Anda akan tumbuh.


Setiap Posisi GOLD akan dibayar berbeda tergantung pada mana Posisi Emas Anda diakuisisi.Sebagai contoh, GOLD Posisi 1 menunjukkan 9/1. Ini berarti bahwa Posisi memiliki biaya satu waktu dari $ 9 dan sesudahnya akan membawa Anda multiple $ 1 's. GOLD Posisi 10 menunjukkan 50/10. Ini berarti bahwa Posisi biaya $ 50 dan akan membawa Anda multiple $ 10 's laba. Semakin tinggi Positions GOLD Anda dimiliki, semakin tinggi pendapatan Anda akan tumbuh.


Ketika Anda mencapai ke Posisi GOLD 18, ini Position Emas 18 menunjukkan 10/10. Ini berarti Posisi ini hanya biaya $ 10 dan akan mulai membayar Anda multiple 10 $ yang sekali diakuisisi. Dengan produktif $ 10 pada setiap transaksi, itu adalah ROI 100% (return on investment) setiap kali bahwa ruang iklan dijual!


ANDA AKAN MENDAPAT UANG BANYAK ... PLUS ANDA MENDAPATKAN BANYAK REWARDS DAN MANFAAT


Bila Anda mendaftar sebagai Pro Member. Harga dan semua yang ada di halaman web.
Hanya MEMULAI SEKARANG ... semakin lama Anda menunggu ... semakin lama Anda tidak akan dibayar.

Uvioo Pro Upgrade

Selama Anda menjadi  PRO Member, setiap kali siapa pun mengunjungi situs Anda dan upgrade untuk PRO Member, Anda akan dibayar. Menjadi PRO Member dibayar, Anda juga akan menikmati ruang iklan terbatas di bawah semua video yang Anda telah berbagi.

Biaya keanggotaan UvioO:

Biaya keanggotaan tetap PRO - biaya $ 93.24/year (25 ¢ per hari)
Biaya keanggotaan bulanan Pro - $ 27.77/month
Sebuah uji coba 10 hari yang tersedia untuk hanya $ 7,77 per bulan.

UvioO (YouView) - Anda Lihat, Anda Share!

Itulah tugas sederhana yang dapat dilakukan siapapun.


 Get Paid With UvioO
 

5 komentar:

  1. cara penarikan uangnya gimana nie?

    BalasHapus
  2. itu kita deposit dulu apa gmna nih gan

    BalasHapus
  3. Gak ada setting accountya ya gan,, mlalui apa bonusnya dpat dicairkan

    BalasHapus
  4. kalau gak punya kartu kredit pembayarannya lewat mana?

    BalasHapus

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Freelance Jobs
The Best Traffic Exchange