Rabu, 19 April 2017

Peluang Kerja Sampingan Menjadi Agen Bukalapak (Pendaftaran Gratis)

Peluang Kerja Sampingan Menjadi Agen Bukalapak 

Pendaftaran GRATIS

https://www.bukalapak.com/login?comeback=http%3A%2F%2Fwww.bukalapak.com%2Fdaftar_agen%3Freferral_code%3Dbananashop%26utm_medium%3Dbukalapakpageshare%26utm_campaign%3Dagentsharehttps%3A%2F%2Fwww.bukalapak.com%2Fdaftar_agen%3Freferral_code%3Dbananashop%26utm_medium%3Dbukalapakpageshare%26utm_campaign%3Dagentshare


Adapun peluang yang anda hasilkan setelah menjadi agen di bukalapak ini jangan anda berpikiran jutaan rupiahnya dulu karena nantinya jika tidak sesuai harapan akan membuat anda putus asa sendiri, namun jadikan kesempatan ini sebagai sarana anda untuk belajar bisnis kecil-kecilan dulu, ingat perkara besar menjadi besar di mulai dari kecil juga. Jadi disini kita akan memanfaat peluang untuk menjadikan transaksi kita saat belanja online di antaranya:
  1. Harga menjadi lebih murah, karena ada pengurangan harga jika anda belanja sebagai agent
  2. Selain menjadi pembeli anda juga bisa saja tampil sebagai penjual, lalu barang dagangan kita yang mana? Barang kita ya semua barang yang telah tersedia di situs jual beli online bukalapak dan untuk kita jual lagi ke orang-orang yang membutuhkannya. Untuk harga tidak harus sesuai dengan di bukalapak namun kita bisa tentukan sendiri jika memang perlu, namun saran saya jangan terlalu tinggi mengambil laba demi eksistensi bisnis kita ke depannya yaitu menjaga konsumen kita agar awet untuk suka belanja kepada kita.

Apa itu Penggerak Bukalapak?

Banyak jalan menuju roma, Begitu juga banyak celah menuju bisnis, Penggerak Bukalapak nantinya kita bisa saja menjual barang-barang yang ada di toko bukalapak untuk di jual kepada orang-orang di sekitar kita sehingga mereka pun juga terbantu untuk mendapatkan barang-barang sesuai kebutuhan.

Barang-barang yang di maksud juga lumayan lengkap bahkan meliputi semua produk, di antaranya yaitu kategori e-voucher. Nantinya produk e-voucher juga akan bertambah, seperti Pemesanan tiket pesawat, BPJS, kereta api, PDAM, dan lain sebagainya. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk anda tekuni.

Apa Keuntungan Kamu Menjadi agen/Penggerak Bukalapak?

Lumayan banyak yang akan kita dapatkan setelah menjadi agen bukalapak di antaranya adalah:
  1. Dapat komisi langsung sebesar 5% setiap ada transaksi.
  2. Dapat informasi tentang barang terlaris yang secara reguler akan diterima
  3. Mendapat akses untuk bisa membeli pulsa dengan nominal yang kecil seperti pulda harga Rp. 5.000 Rp. 10.000 yang mana jika anda sebelum menjadi agen maka tidak tersedia pulsa dengan harga tersebut yaitu hanya tersedia pulsa dengan kisaran 25-500 ribu rupiah.
  4. Dapat menentukan sendiri tambahan marginnya, lumayan kan..? Ayo buruan daftarkan diri anda sebagai agen bukalapak.

Bagaimana Cara kerja sebagai agen/Penggerak bukalapak?

  1. Pertama silahkan anda Login menggunakan akun yang telah terdaftar di situs bukalapak melalui versi Desktop web, Mobile Web atau Mobile App (Saat ini belum tersedia untuk aplikasi iOS dan Android). jika anda belum pernah daftar di situs bukalapak maka silahkan anda daftar terlebih dahulu, bisa menggunakan email, akun media sosial seperti facebook, twitter dan google plus, agar mudah ske depannya silahkan menggunakan email aktif yang anda ingat passwordnya karena nantinya akan di butuhkan konfirmasi.
  2. Setelah login, Maka seperti biasa anda cari barang yang akan anda beli melalui kolom pencarian barang dan ketikkan nama barang yang di inginkan pelanggan atau konsumen di sekitarmu.
  3. Kemudian beli barang yang di iginkan dan masukkan data pembeli, bisa menggunakan alamat anda sebagai agen atau alamat pembeli/konsumen anda.
  4. Lakukan pembayaran pembayaran sesuai harga yang tertera pada tahap tagihan (berarti termasuk harga barang + ongkos kirim) jadi usahakan konsumen anda tidak tahu harga sebelum ongkos kurim agar anda tidak di kira mengambil laba terlalu tinggi.
  5. Lakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak (transfer bank, Indomaret, Alfamart, mobile banking, kartu kredit, dan lain-lain). Khusus untuk transaksi via mobile app, keterangan biaya administrasi belum bisa dilihat di detil tagihan, namun akan otomatis ditambahkan di jumlah pembayaran. Nantinya Barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak.
  6. Setelah transaksi selesai (barang diterima), kita akan mendapatkan komisi sebesar 5% yang akan masuk ke BukaDompet kita

Khusus pembelian E-voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik, Voucher Game):


  1. Cashback 5% akan masuk ke BukaDompet kita setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap hari kamis 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk pendaftaran sebagai agen di hari apapun)
  2. Cashback akan diterima dengan catatan, jika transaksi mencapai:

a). Minimal Rp. 150.000 untuk transaksi pulsa dan paket data pada minggu tersebut.
b). Minimal Rp. 250.000 untuk transaksi token listrik pada minggu tersebut.
c). Minimal Rp. 100.000 untuk transaksi voucher game pada minggu tersebut

Khusus untuk transaksi e-voucher, sangat disarankan kamu melakukan pembayaran melalui BukaDompet agar pelangganmu mendapatkan voucher secara instan.

Bagaimana Cara Mendaftar agen bukalapak?

Klik tautan berikut dan isi formulir yang tersedia atau langsung saja lewat sini juga bisa: Daftar agen Bukalapak. Isi formulirnya secara lengkap dan Tunggu konfirmasi ke email kamu selama 1x24 jam. Jika ada pertanyaan silakan hubungi admin.penggerak@bukalapak.com

Atau kunjungi laman khusus : Cara lengkap daftar agen bukalapak 

Jika sudah kalian ikuti langkah pendaftarannya sebagai agen bukalapak atau Penggerak bukalapak
diatas Maka Setelah pendaftaran selesai dan berhasil akan ada notifikasi pada email seperti pada gambar berikut:
Peluang menjadi agen Bukalapak buruan..!

Hallo Indra Setiawan

Terima kasih telah bergabung menjadi Agen Bukalapak. Dst.
Syarat dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan.

Jika ada pertanyaan, kamu dapat menghubungi admin.pulsa@bukalapak.com atau melalui Whatsapp ke 081283912742.

Selamat berjualan!
Tim Bukalapak

Jika sudah berhasil maka bersiaplah keuntungan yang di janjikan oleh pihak Bukalapak untuk mendapatkan 5% dari setiap transaksi barang fisik berhasil (non e-voucher), dan 5% dari penjualan e-voucher dengan ketentuan per mingguan seperti yang telah kami jelaskan di atas.

"Sudah tidak di pungkiri, tanpa daftar menjadi agen tentunya kita suatu saat juga butuh jual/beli online, beli pulsa, beli data internet, token listrik dan lain sebagainya, Nah agar transaksi kita bisa menghasilkan walaupun dari hasil belanja sendiri maka tunggu apa lagi buruan daftar sebagai agen Bukalapak sekarang juga",

Semakin cepat semakin di nilai Baik oleh tim buka lapak karena di anggap lebih lama menjadi sebagai agen, saya pun sudah mulai merasakan hasilnya tiba-tiba ada chasback masuk di BukaDompet yang lumayan dari penjualan jenis e-voucher, apa anda ingin tertinggal dari teman lainnya yang kabarya terus membludak..? tunggu apa lagi Daftar agen Bukalapak

Demikianlah tadi seputar peluang menjadi agen buka lapak beserta cara daftarnya sesuai pengalaman, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Freelance Jobs
The Best Traffic Exchange