Rabu, 26 April 2017

Cara Mendaftar Affiliasi Clickbank

Cara Mendaftar Affiliasi Clickbank




Jika Anda sedang menggeluti bisnis online, khususnya disektor affiliate. Maka tak lengkap rasanya jika belum mengikuti program ClickBank. ClickBank adalah salah satu perusahaan online yang menjadi wadah bagi para penjual barang digital.

ClickBank menjadi tempat bertemunya pemilik jasa (vendor) dan penjual (affiliate). Dimana bagi siapa saja yang mengikuti programnya dan mampu menjual produk akan memperoleh komisi yang cukup besar. Mulai dari 50% – 75 % dari total harga yang ditawarkan.

Produk yang dijual di ClickBank mencakup hampir semua kategori barang digital. Telah banyak pebisnis online Indonesia yang berkiprah dan menjadi affiliate dari ClickBank. Ini adalah salah satu penyedia affiliate yang terpercaya di dunia dan patut diperhitungkan.

Jika Anda berniat mendaftar di ClickBank, maka langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Kunjungi laman ClickBank
  • Klik Sign Up dibagian kanan atas.
  • Selanjutnya, Anda akan dihadapkan pada formulir pendaftaran. Ada beberapa bagian yang harus diperhatikan pada tahap ini. Pertama soal, lokasi (Your Location), kedua tentang pelamar (Your Contact Information), ketiga informasi akun (Your Account Information) dan terakhir soal kontrak kerja. Jika semua telah diisi dengan benar, klik Submit Account Registration setelah Anda mencentang tulisan I have read and agree to the terms and conditions dan memasukkan captha.

clickbank affiliate daftar 1
clickbank affiliate daftar 3



clickbank affiliate daftar 2
clickbank affiliate daftar 4
Setelah semuanya anda isi dengan benar, klik 'Submit account regristation'


  • Anda akan menerima email registrasi dari ClickBank, klik tautan yang disertakan, maka akun Anda akan segera aktif. 


 
  • Tahap selanjutnya adalah tahap konfirmasi soal pendaftaran Anda (ClickBank Clien Survey). Bagian ini sebenarnya tidak begitu penting. Namun Anda tetap harus mengisinya, utamanya yang dibagian paling atas. Pilih Affiliate Account.  Dibagian bawah, silahkan isi sesuai kebutuhan Anda. Lalu klik Submit Survey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Freelance Jobs
The Best Traffic Exchange