Kamis, 20 April 2017

Daftar Toko Online dan Marketplace di Indonesia Yang Terpercaya (Recommended)

Daftar Toko Online atau Marketplace di Indonesia Yang Terpercaya (Recommended)




Berikut ini saya rekomendasikan toko-toko online untuk Anda sekalian agar berbelanja online anda lebih terasa nyaman dan tidak was-was karena sudah bisa dipastikan bahwa toko-toko online berikut ini nantinya memang benar-benar melayani anda (memgirim barang pesanan) saat berbelanja secara online.

Sekarang ini belanja online sudah mewabah di tengah Masyarakat baik dari kalangan anak-anak yang memang sudah mengerti dunia online internet, remaja, dewasa bahkan bapak-ibu rumah tangga yang sudah memang paham dengan dunia online mereka sudah tahu betapa mudahnya berbelanja online karena:

  1. Tidak perlu keluar rumah lagi
  2. Tidak perlu repot mengangkat barang
  3. Tidak perlu membawa uang belanja karena uang pembayaran bisa kita kirim melalui sms Banking.
  4. Dan masih banyak lainnya kemudahan-kemudahan untuk berbelanja online.

Jadi Masyarakat kini sudah tidak mau repot-repot lagi untuk berbelanja ke pasar karena dengan berbelanja dengan sistem online akan lebih memudahkan orang untuk memenuhi kebutuhan -kebutuhannya. Dan di sini akan saya rekomendasikan untuk anda sekalian toko-toko online yang bisa di percaya dan memang benar-benar mengirimkan barang pesanan yang telah anda bayar.

Berikut Situs toko online / Marketplace terpercaya Recommended:

  1. Bukalapak
  2. Shopeemall
  3. Blibli
  4. Mataharimall
  5. Tokopedia
  6. Lazada 
  7. Elevenia
  8. Salestock 
  9. Tokoone.com
  10. Bhinneka
  11. Jakartanotebook
  12. Alfacart
Jika tanpa rincian yang jelas kemungkinan anda masih bertanya-tanya di antara situs toko online di atas manakah yang paling cocok untuk anda?
Dari beberapa toko online di atas masing-masing memilki kelebihan dan kekurangan Jadi berikut saya jelaskan sedikit penjelasan singkat dari  toko online tersebut;

1. Bukalapak


 

Toko online yang pertama adalah toko online yang sudah tidak asing lagi di telinga kita karena toko online ini sudah berani mempromosikan toko onlinenya bukan hanya melalui media sosial bahkan melalui televisi juga. Dan saya juga memiliki pengalaman pribadi (pernah) belanja online melalui situs bukalapak ini, dan lumayan aman lancar dan terkendali

Sebagai promosi, Saya pun berjualan di Bukalapak Lho om dan tante...silahkan Klik Kunjungi Toko Saya atau klik Gambar di bawah ini untuk mengunjungi toko saya om dan tante..dijamin aman terpercaya
 


Adapun barang yang tersedia pada situs toko online buka lapak ini juga lumayan lengkap seperti Perawatan & Kecantikan, Kesehatan, Fashion Wanita, Fashion Pria, Handphone, Komputer, Elektronik,, Kamera, Hobi & Koleksi, Olahraga, Sepeda, Fashion Anak, Perlengkapan Bayi, Rumah Tangga, Food Mobil, Aksesoris dan masih banyak lainnya, karena memang banyak pelapak-pelapak yang jejualan pada situs online bukalapak. Anda pun jika telah memilki akun di bukalapak bisa saja tampil sebagai pelapak (penjual) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun system yang di terapkan pada situs toko online bukalapak.com ini kira-kira sebagai berikut:

1. Calon pembeli memilih terlebih dahulu yang bisa membaca terlebih dahulu deskripsi barang yang akan di belinya. Jika memang sudah cocok dan yakin maka calon pembeli bisa melanjutkan Pembelian dengan cara memilih menu "beli". Dan masukkan nama anda sebagai pembeli dan masukkan juga data-data calon Penerima barang. Jadi si penerima tidak harus anda sebagai pembeli bisa anda tujukan ke orang lain. Dan pastikan alamat yang anda masukkan lengkap agar pihak jasa pengiriman tidak kerepotan mencari alamat si Penerima.

2. Selanjutnya pihak admin bukalapak memberikan sebuah notifikasi ke akun Pelapak (pemilik toko) untuk pemberitahuan.

3. Pembeli akan melanjutkan untuk melakukan pembayaran, tanpa anda lakukan pembayaran maka jangan harap pesanan anda akan di proses, pembayaran ini pada nomor rekening toko bukalapak yang telah tersedia, maka nantinya pihak Bukalapak akan memberikan notifikasi lagi ke akun Pelapak untuk melakukan Pengiriman barang, jika pihak pelapak tidak melakukan konfirmasi pengiriman barang atau terlambat melakukan konfirmasi maka uang pembeli akan di kembalikan ke dompet uang, yaitu sebuah kayanan uang virtual yang bisa di gunakan untuk belanja barang yang lainnya dan juga bisa untuk membeli pusa, data di buka lapak juga. Jadi jangan khawatir uang anda akan hilang begitu saja.

4. Pada akun pihak pembeli nantinya akan menerima sebuah pemberitahuan bahwa barang telah di kirim beserta nomor resinya juga, tingga pilih anda menggunakan jasa pengiriman melalui Post, Jne atau Tiki, sesuaikan dengan keadaan di sekitar anda, jika adanya Kantor post maka anda bisa menggunakan via Post saja walaupun lebih tinggi sedikit namun barang langsung di antar oleh pak post. Dan anda tingga duduk manis di rumah barang akan datang sendiri dengan modal gerakan jempol. (Uang juga ^-^)

2. ShopeeMall


Toko Online terpercaya yang kedua adalah situs online Shopee Mall, pada toko online di Shopee mall ini juga lumayan lengkap, adapun kelebihan dan kekurangan toko online Shopeemall ialah harga miring dan ongkir dibagi 2 antara penjual dan buyer tapi proses verifikasi pembayaran lumayan lama dan agak ribet sehingga ada yang mengeluhkan hal semacam ini.

3. Blibli

Selanjutnya adalah toko onliene Yang sering nongol juga baik di media sosial seperti Facebook Vlog, web dan bahkan televisi karena memang dapat di percaya untuk anda coba namun kelebihan dan kekurangan pada situs toko online Blibli ini adalah gratis ongkir (ongkos kirim) tapi harga yang lumayan tinggi.

4. Mataharimall

 
Berikutnya dari sekian banyak toko online adalah Mataharimall, dan kelehihan dannkekurangan dari situs toko online di Mataharimall ini adalah barang lumyan banyak yang miring dan juga gratis ongkir ke seluruh indonesia, tapi stok barang kurang banyak bisa dibkatakan masih kalah dengan stok yang ada di Bukalapak, Tokpedia dan lazada.

Untuk Melihat Promo menarik dari Mataharimall , Langsung saja Klik Banner di bawah ini!

https://www.mataharimall.com/deals/list/478?transaction_id=10299e6123128b0c7486fe983f43e7&utm_source=HasOffers&utm_medium=affiliate


5. Tokopedia


Dan toko online terpercaya selanjutnya adalah toko atau situs yang bernama Tokopedia, siapa yang tidak kenal Tokopedia, para internetter saya rasa tahu semua apa itu Tokopedia, yaitu sebuah toko online yang lumayan banyak penggunanya di banding toko online lainnya, Kelebihan pada toko online ini yaitu harga normal, mudah untuk menentukan penjual yang recomended tapi lagi-lagi ada ongkirnya.

Sebagai pengalaman pribadi saya berjualan di Tokopedia dan juga sering berbelanja di Tokopedia.

Mari Berbelanja di lapak tokopedia saya gan...Klik Kunjungi Toko Saya atau klik Gambar di bawah ini

6. Lazada


Selanjutnya adala toko online Lazada. Toko Online tang satu ini lumayan menduania di banding toko-toko online lainnya yang notabene kelas Nasional. Adapun kelebihan pada situs toko online lazada ini adalah Barang yang berkelas, mumpuni karena memang di support dari toko Manca negara namun harga sering mahal dan ada ongkir. dan sebenarnya massih banyak lagi toko online terpercaya selain lazada ini seperti toko online bhinneka, toko online elevenia dan masih banyak lagi namun kami belum memilki pengalaman belanja pada situs tersebut, bukan berarti selain toko-toko online terpercaya selain yang telah kami sebut di atas tidak dapat di percaya namun artikel ini setidaknya bisa di buat sebuah perbandingan megingat banyak juga daftar toko online penipu, dan pesan kami berhati-hatilah sebelum anda berbelanja secara online.

 Untuk Melihat Promo menarik dari Lazada , Langsung saja Klik Banner di bawah ini!
 
http://www.lazada.co.id/aff-best-deals/?offer_id=7155&affiliate_id=153708&offer_name=ID+Affiliate+Best+Deals+2017_152745&affiliate_name=Nana+Collection&transaction_id=10268eb57433e8b397085194497d51&offer_ref=_xxio0000000at0000&aff_source=


7. Elevenia


Elevenia merupakan salah satu toko online recomended yang pernah saya kunjungi dan saya order salah satu produk di situ. CS Elevenia ramah dan cepat tanggap terhadap keluhan konsumen.

Berdasarkan pengalaman pribadi, belanja di Elevenia sangat menyenangkan, walaupun baru pertama kali saya berbelanja di Elevenia. pernah barang yang saya order tidak sesuai dengan barang yang saya terima karena salah kirim ukuran. Barang saya reture dan minta ganti sesuai yang saya order. Kemudian saya complain ke CS Elevenia  dan Pelapak yang bersangkutan.

Oleh CS Elevenia langsung ditanggapi dan diteruskan ke Pelapak. Berhubung barang yang saya minta tukar tidak ready, akhirnya  uang dikembalikan lagi ke dompet saya.

8. Salestock



Salestock juga merupakan salah satu onlineshop terpercaya, karena saya pun sudah membuktikan berbelanja di Salestock, barang sampai di tangan saya dengan selamat hehe....padahal pengiriman dari Jakarta ke Timika-Papua tempat saya berdomisili, lumayan jauh kan...kalau pake ongkir bisa nambah 100ribuan lebih...berat di ongkir....

SaleStock merupakan Online shop khusus menjual prosuk Fashion. Meskipun produknya tidak bermerek, kualitas produk cukup lumayan.

Keunggulan Salestock adalah BEBAS ONGKIR tanpa syarat, so ini merupakan salah satu kelebihan dari Salestock.

9. Tokoone.com




Tokoone.com merupakan recomendasi saya berikutnya. Admin / moderator dari tokoone responnya cepat tanggap. Apabila ada pesanan yang belum direpon oleh pelapak, admin tokoone selalu mengingatkan setiap saat.

Lagi-lagi saya pun termasuk salah satu penjual ditokoone.com yang terpercaya hehe..

Untuk Berbelanja silahkan kunjungi Lapak saya ya Gan...


10. Bhinneka

Bhinneka.com adalah bisnis online store yang bergerak di bidang penjualan perangkat-perangkat IT atau teknologi. Penjualan ini didukung oleh berbagai macam outlet dari bhineka.com yang tersebar luas di beberapa tempat di Jakarta sehingga dapat menjangkau tempat-tampat yang jauh dan memudahkan pengiriman.

di Bhinneka , pembeli bisa melakukan transaksi di tempat ( COD )


11. Jakartanotebook 


JakartaNotebook.com merupakan salah satu perusahaan Online Store Terbesar yang berdiri sejak tahun 1999 dan telah melayani pembelian secara online sejak 8 Januari 2003 hingga saat ini. Jakartanootbook bergerak dalam bidang penjualan barang-barang kebutuhan IT seperti :
  • Notebook, Netbook, Ultrabook serta Sparepart dan Aksesorisnya
  • USB Flashdisk, Harddisk External & Internal, External Optical Drive, Original Software
  • HD Media Player, Produk Apple, Tablet PC, Tablet Android & Windows serta Sparepart dan Aksesorisnya
  • Action Camera, Tripod, Monopod, Tongsis, Lensa dan Aksesoris Fotografi Lainnya
  • Modem 3G, Modem 4G, Router, MiFi, Powerbank, Kartu Perdana GSM
  • Produk-Produk IT dan Gadget Lainnya Lengkap dan Murah
Seperti halnya olshop pada umumnya, ongkir menjadi tanggungan pembeli.

12. Alfacart

 
Alfacart merupakan transformasi dari e-commerce alfaonline. Alfacart sebagai marketplace fokus ke empat kategori produk dalam bisnisnya, yaitu fesyen, gadget dan elektronik, kebutuhan pokok harian, serta gaya hidup.

Keunggulan Alfacart

Salah satu fitur andalan yang ditawarkan Alfacart adalah fasilitas pembayaran belanja online bayar offline, atau populer disebut online to offline (O2O). Fitur ini mengincar konsumen yang belum memiliki rekening bank, kartu debit dan kartu kredit.

Alfacart datang dengan kelebihan sistem pick-up dan pembayaran yang melibatkan Alfamart di seluruh wilayah Indonesia.

Setelah pembeli memilih dan memesan barang yang hendak dibeli secara online di www.alfacart.com atau aplikasi mobile yang telah diunduh di smartphone atau tablet, mereka dapat melakukan pembayaran secara tunai melalui layanan Cash-on- Delivery (COD) atau membayar langsung di kasir toko Alfamart yang dikehendaki,


Begitu juga dengan keuntungan yang didapat merchant. Selain iklan di platform Alfacart.com, merchant juga bisa menitipkan barang di Alfamart tanpa dipungut biaya.


Demikian beberapa Toko online dan market place terpecaya yang recommended.

Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan di share di facebook, dan media sosial lainnya agar lebih bermanfaat untuk orang banyak..

Bagi anda yang mempunyai pengalaman berbelanja di marketplace dan toko online yang disebutkan di atas, silahkan dishare pengalamannya melalui comment di bawah.

Oh ya bagi anda yang mempunyai toko online dan tentunya terpercaya , yang mau di recomendasikan ke para pembaca silahkan di comment di bawah! Namun harus diperhatikan! Harus BENAR-BENAR Bisa DIPERCAYA, Jujur, Amanah, dan bertanggung Jawab dunia Akhirat.

Satu Lagi! Bagi Anda yang mempunyai Toko Online Terpercaya yang hendak di promosikan melalui blog saya dalam liputan Khusus ' Satu Post Penuh' silahkan hubungi saya via Wa 081228282099.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar".

Freelance Jobs
The Best Traffic Exchange